Mengenali Ciri Khas Ayam Pukul Saraf Telak

Mengenali Ciri Khas Ayam Pukul Saraf Telak – Mungkin apabila anda sedang berdikusi tentang ayam aduan, baik itu ayam bangkok, ayam birma, ayam saigon serta beberapa tipe ayam aduan yang lain memang tidak akan ada habisnya. Bergabung dan saling berbagi info dengan para penghobi ayam tentu saja akan tetap membahas ayam aduan bagus serta cara merawat ayam aduan.

Mengenali Ciri Khas Ayam Pukul Saraf Telak

Pengenalan Ciri Ciri Ayam Pukulan Saraf Telak

Mungkin masih banyak yang belum begitu mengetahui tentang ayam pukul saraf telak membuat depos128 akan memberikan informasi tentang ciri khas dan bagaimana cara tepat untuk ayam mempunyai pukulan mematikan.

Ayam aduan yang bisa melesatkan Pukul saraf telak ini tergantung ketepatan serta kemampuan pukulan. JIka hanya kena saraf tetapi dengan pukulan yang lemah, tentu saja tidak memberikan dampak yang begitu terasa bagi musuh. Intinya untuk pukulan saraf adalah kombinasi wajib pukulan tepat dan keras yang harus ada di ayam aduan.

Ciri Khas Pada Ayam Pukul Saraf Telak

Ciri khas ayam yang memiliki pukulan yang cukup keras dengan ketepatan yang tepat pada bagian vital lawan merupakan seperti berikut.

  • Ayam aduan yang memiliki pukulan yang keras umumnya memiliki sorot mata yang tajam. Tapi tidak menjami n semua ayam yang sorot matanya tajam akan tetap memukul saraf.
  • Memiliki badan tegak kuat kepala lurus, lihat volume otot ayam serta bulu kerasnya.
  • Kaki yang kering serta jari yang merit, sebetulnya mata melambangkan keganasan ayam aduan.
  • Jika jalu atau kaki ayam itu dipegang ia akan matuk menunjukkan jenis ayam galak dengan semangat tinggi.
  • Pegang jari kaki tengah lalu tarik ke atas, jika pantulan keras kuat, karena itu ayam itu pukulan keras punyai, jika sebaliknya karena itu umumnya ayam itu Pukul biasa.
  • Ketahanan Pukul ayam dapat cek di selangkangan otot paha belakang, jika keras karena itu ayam itu dapat bertarung dengan durasi lama.
  • Ekor kaku kuat, karena akan membuat ayam ini dengan lincah, sehingga dapat menghindari serangan lawan dengan cepat.
  • Dari kepakan sayap , jika ayam aduan mengepakan sayap dengan keras ini mungkin saja satu diantara ciri ciri ayam Pukul saraf.

Ayam aduan anda sudah mempunyai ciri-ciri dengan ciri khas ayam pukulan telak diatas. Setelah itu merawat dengan baik dan benar supaya pukulan saraf telak bisa terjadi. Demikian artikel pukulan telak syarat semoga bisa membantu para botoh merawat ayam aduan dengan benar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *